Saturday 4 April, 2015

Laga Juventus vs Empoli 5 April 2015

Prediksi Juventus vs Empoli 5 April 2015

Prediksi Juventus vs Empoli, Prediksi Juventus vs Empoli, Pada pertandingan Serie A ini akan mempertemukan Juventus melawan Empoli yang akan dipertandingkan pada hari Minggu, 5 April 2015 jam 02.00 WIB di Juventus Stadium (Torino). Pada Pertandingan Serie A pekan ke 29 ini akan mempertemukan kembali Juventus melawan Empoli yang akan diselenggarakan di markas Juventus (Juventus Stadium). Pada 5 laga terakhir Juventus meraih 4 kemenangan dan mengalami 1 kali kekalahan, Sedangkan Empoli meraih 2 kemenangan dan 3 pertandingan dengan skor seri. Dari 5 pertandingan terakhirnya, meraih 4 kemenangan membuat kubu klub Juventus semakin memantapkan dirinya pada posisi puncak klasemen dengan 67 point. Untuk pertandingan ini yang akan bermain di markasnya sendiri Juventus akan kembali memberikan performa terbaiknya dan kembali meneruskan kemenangannya di markasnya sendiri atas Empoli, Sedangkan Empoli yang bermain dengan cukup bagus pada 5 pertandingan terakhirnya tanpa mengalami kekalahan, untuk pertandingan ini Empoli yang akan bertandang di markas Juventus akan menjadi pertandingan yang tidak akan mudah di menangkan.

Juventus : yang dilatih oleh Massimiliano Allegri dipertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan 1-0 saat melawan tamunya Genoa dalam pertandingan Liga Italia. Dipertandingan sebelumnya Juventus juga berhasil meraih kemenangan 0-3 saat melawan tuan rumah Dortmund dalam pertandingan Liga Champions. Juventus saat ini menduduki peringkat ke 1 klasmen sementara dengan mengumpulkan nilai 67 point. Jika dilihat 6 pertandingan terakhir dari Juventus, dimana Juventus berhasil meraih kemenangan sebanyak 4 kali, bermain dengan hasil imbang sebanyak 1 kali dan mengalami kekalahan sebanyak 1 kali.

Empoli : yang dilatih oleh Maurizio Sarri dipertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan 3-1 saat melawan tamunya Sassuolo dalam pertandingan Liga Italia. Dipertandingan sebelumnya Empoli hanya meraih hasil imbang 1-1 saat melawan tuan rumah Cagliari dalam pertandingan Liga Italia. Empoli saat ini menduduki peringkat ke 12 klasmen sementara dengan mengumpulkan nilai 33 point. Jika dilihat 6 pertandingan terakhir dari Empoli, dimana Empoli berhasil meraih kemenangan sebanyak 2 kali dan bermain dengan hasil imbang sebanyak 4 kali.

1 comment:

"The person who writes for the intelligent and smart like you is always sure of a meagre audience" - Anuj Gosalia